Introvert dan Pemalu adalah dua hal yang berbeda. Aku sih kebetulan mengidap dua-duanya, parah memang tapi rapopo. Dan siapapun kamu, iya kamu! perlu tau tentang introvert, kenapa? ya siapa tau aja kamu, pacar,anak atau siapamu itu introvert jadi biar lebih mudah memahaminya. Blog ini sekedar catatan hitam-putih-kelabu introvert versi sudut pandangku, hanya bersumber pada perasaan tanpa berdasar pada ilmu pasti! Ingat, Orang introvert itu tidak aneh hanya nyleneh (eaaa gitu deh).

Pengakuan Seorang Introvert

Pengakuan Seorang Introvert || Lahir 2 September 1987, entah bagaimana prosesnya tapi tau-tau menyadari bahwa karakter introvertnya lebih menonjol. Meski awalnya merasa tidak nyaman karena tak seperti orang pada umumnya tapi lambat laun bisa menerima dan justru merasa beruntung karena berkepribadian introvert.

Hanya saja hal yang paling mengganggu adalah rasa pemalu yang juga tak kalah menonjol, meski sangat sulit dan entah bagaimana caranya tapi rasanya ingin sekali menghilangkan sifat pemalu tanpa harus menghilangkan karakter introvert.

Sebagai seorang introvert dan pemalu aku punya banyak hal yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata, seperti merasa lelah ketika berada ditempat yang ramai, beratnya berinteraksi dengan orang-orang baru, mengangkat telpon, membeli sesuatu di pasar dan hal-hal lain yang mungkin aslinya sepele dan terlihat mudah dilakukan oleh kebanyakan orang tapi menjadi sangat sulit buatku.

Intinya buatku kena jatah karakter introvert itu gak masalah tapi masalahnya pakai acara berjiwa pemalu jadi jatuhnya butuh perjuangan bertubi-tubi untuk mengikis rasa pemalu itu. Anggap aja blog ini CHSI alias catatan hati seorang introvert yang hanya bersumber pada perasaan tanpa berdasar ilmu pasti.


Salam Malu-malu,
Dari Pojokan

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pengakuan Seorang Introvert"

Baca Juga:

Back To Top