Introvert dan Pemalu adalah dua hal yang berbeda. Aku sih kebetulan mengidap dua-duanya, parah memang tapi rapopo. Dan siapapun kamu, iya kamu! perlu tau tentang introvert, kenapa? ya siapa tau aja kamu, pacar,anak atau siapamu itu introvert jadi biar lebih mudah memahaminya. Blog ini sekedar catatan hitam-putih-kelabu introvert versi sudut pandangku, hanya bersumber pada perasaan tanpa berdasar pada ilmu pasti! Ingat, Orang introvert itu tidak aneh hanya nyleneh (eaaa gitu deh).

Introvert Memang Lebih Suka Interaksi Dengan Makluk Lain, Jadi Jangan Kaget!

Introvert Memang Lebih Suka Interaksi Dengan Makluk Lain, Jadi Jangan Kaget! || Ehmm... judulnya horor ya? dengan judul seperti ini pasti sosok Introvert itu dipandang makin aneh. Tapi plisss deh, ini bukan tentang duduk dipojokan lalu disuruh lambaikan tangan bila gak kuat. Makluk lain yang aku masud disini itu seperti hewan dan tanaman gitu loh.

Sebagian besar introvert itu lebih suka diam, mengamati ketimbang harus ngomong yang panjang dan lebar. Bahkan introvert itu kadang lebih asyik dengan benda-benda disekitarnya ketimbang dengan orang-orang yang jelas-jelas manusia yang bisa diajak ngobrol.

Aku adalah salah satu model introvert yang lebih suka main sama kucing atau lihat tanaman ketimbang harus ikutan orang ngerumpi. Kalaupun ikut ngumpul dengan orang yang asyik ngerumpi ya paling cuma jadi pendengar aja, jadi kesannya pendiam gitu. Aku suka ngamati hewan-hewan kecil entah seranga atau semacamnya. Hp-ku kebanyakan foto hewan-hewan atau apalah yang ada disekitar, sebagian kecil aku posting di instagram @widhawatitok.

Kadang aku bisa betah banget gitu disemak-semak, diam sambil clingak-clinguk. Kalau ada hewan, tanaman atau bunga yang menarik lalu difoto. Dimata orang pasti aneh, "ngapain gitu loh blusukan disemak-semak?".

Apakah ada yang merasa seperti aku? yang diam, sukanya mengamati, mencari-cari hal disekitar yang lebih menarik dibandingkan ikut rombongan ngrumpi.

Pasti ada! yakin deh! bukan maksudnya maksa biar ada temannya gitu, tapi memang sebagian introvert itu tingkahnya begitu gitu loh.

Dan bahkan mungkin ada yang sukanya itu menyimak dunia lain yang horor, bukan yang hewan atau tanaman gitu. Aku dulunya juga gitu suka banget kalau bahas dunia lain soal hantu-hantu gitu, tapi kemudian gak deh! aku percaya dunia lain itu ada cuma ya gitu deh, itu bukan dunia kita, dunia kita saat ini ya ini yang maya dan nyata bukan yang ghaib.

Buat yang introvert dan merasa lebih suka interaksi dengan benda atau makluk lain ketimbang ngobrol dengan orang disekitar maka gak perlu kaget dengan dirimu yang seperti itu, buat yang gak introvert juga jangan kaget karena memang begitulah introvert dan plisss jangan dibilang aneh karena ini tuh gak aneh cuma nyleneh *eaaa.......

Salam malu-malu
dari pojokan

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Introvert Memang Lebih Suka Interaksi Dengan Makluk Lain, Jadi Jangan Kaget!"

Baca Juga:

Back To Top