Introvert dan Pemalu adalah dua hal yang berbeda. Aku sih kebetulan mengidap dua-duanya, parah memang tapi rapopo. Dan siapapun kamu, iya kamu! perlu tau tentang introvert, kenapa? ya siapa tau aja kamu, pacar,anak atau siapamu itu introvert jadi biar lebih mudah memahaminya. Blog ini sekedar catatan hitam-putih-kelabu introvert versi sudut pandangku, hanya bersumber pada perasaan tanpa berdasar pada ilmu pasti! Ingat, Orang introvert itu tidak aneh hanya nyleneh (eaaa gitu deh).

Tes Kepribadian Introvert Dengan Melihat Gambar!

Tes Kepribadian Introvert Dengan Melihat Gambar! || Gimana nih apakah teman-teman sudah yakin memang benar-benar introvert sejati? yang lebih tau tentu diri sendiri gitu kan? Karena introvert sendiri tipenya beda-beda loh, misal nih kita sama-sama introvert tapi bisa jadi pandangan kita pada sebuah masalah itu berbeda, misal beda dalam pandangan politik atau semacamnya.

Kalau aku tipe yang berusaha netral jadi di sosmed itu jarang banget update status menyinggung masalah politik atau semacamnya, tapi ada juga yang orang introvert dan aktif banget bahas masalah ini itu di sosmednya. Bahkan ada pula orang introvert bahas ini itu dengan menggebu hingga kelihatan banget fanatiknya.

Kalau berdasar tes stifin itu entah exstorvert atau introvert ada yang sensing, intuiting, thinking, feeling, insting. Sama-sama introvert tapi kalo yang satu sensing dan yang satunya thingking maka keduanya pasti akan ada perbedaan. Kalau ingin tau lebih detail tentang mesin kecerdasan bisa ditempuh dengan jalur tes, ada alatnya tuh buat tes yakni via sidik jari, kalau belum naik biaya rata-rata tes kepribadian via stifin itu 350K.

Tentang stifin, meskin kecerdasan (MK) lebih detail bisa teman-teman googling aja, baca-baca gitu. Aku sendiri juga bukan ahli stifin, hanya saja suka membaca untuk lebih mengenali diri sendiri. Entah itu sensing, thingking atau yang lain yang pasti butuh penanganan yang berbeda.


Nah buat seru-seruan aja nih konon kepribadian introvert juga bisa dites dengan gambar, berikut adalah beberapa gambar yang katanya hanya bisa dilihat oleh yang kepribadian introvert.

Gambar 1. Sekilas hanya gambar warna merah tapi sebenarnya gambar apakah ini? apa hayo?


Gambar 2. Sekilas hanya gambar warna pink kotak-kotak tapi sebenarnya gambar apakah ini? apa coba?


Gambar 3. Sekilas hanya gambar warna orange tapi sebenarnya ini ada apanya sih?


Gambar 4. Sekilas hanya gambar polos begini aja tapi sebenarnya ada sesuatunya, kelihatan gak?


Apakah teman-teman yang ngaku introvert bisa melihat detail gambar-gambar diatas? butuh waktu lama atau hanya sekejab saja? Jika memang bisa melihat lebih detail gambar-gambar diatas maka itu adalah wajar karena pada dasarnya introvert itu punya kemampuan analisa yang tinggi.

Sekali lagi untuk tes dengan melihat gambar diatas itu hanya seru-seruan  belaka, untuk lebih detail mungkin bisa tempuh jalur tes yang lain, contohnya ya itu tadi dengan tes sidik jari (stifin).

Salam malu-malu,
dari pojokan

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Tes Kepribadian Introvert Dengan Melihat Gambar!"

Baca Juga:

Back To Top