Introvert dan Pemalu adalah dua hal yang berbeda. Dan siapapun kamu, iya kamu! perlu tau tentang introvert, kenapa? ya siapa tau aja kamu, pacar, anak atau siapamu itu introvert jadi biar lebih mudah memahaminya. Blog ini sekedar catatan hitam-putih-kelabu introvert versi sudut pandangku, hanya bersumber pada perasaan tanpa berdasar pada ilmu pasti! Ingat, Orang introvert itu tidak aneh hanya nyleneh (eaaa gitu deh).

Introvert Itu Cuek dan Bermuka Datar, Masak Iya Gitu?

Introvert Itu Cuek dan Bermuka Datar, Masak Iya Gitu? || Curhat lagi ah, jadi ceritanya suatu ketika ada yang bilang kalau introvert itu orangnya cuek terus juga mukanya datar. Kalau cuek itu paham maksudnya tapi kalau muka datar itu maksudnya gimana? apanya muka tembok nih, hahaha...

Mungkin maksudnya tuh mukanya 'anyeb' tanpa ekspresi gitu kali ya? jadi nampak cool gitu? entahlah...

Kalau menurutku, ini menurutku loh ya....!!!! Introvert itu dibilang cuek ya memang cuek, kalau soal dibilang muka datar ya karena introvert kan cinderung diem, kalem, tenang.

Meski cuek bukan berarti introvert itu gak perasaan loh ya, bisa jadi justru lebih perasa! Misal diledekin dengan julukan jomblo ngenes, orang biasa waktu diledekin terus sedih ya langsung aja hua-hua saat itu juga tapi introvert tetep diem pas diledekin mungkin mukanya biasa aja seolah gak kenapa-napa, tapi dibalik layar alias didalam hatinya bisa jadi tercabik-cabik.

Dan yang namanya introvert kalau udah sakit hati sembuhnya lama, hal-hal yang menyakitkan itu susah dilupain! Jadi meski nampak cuek dan muka datar dapat dipastikan introvert itu punya luka batin masing-masing hanya saja luka itu gak diungkapin alias disimpen sendiri.



Ngomongin soal muka datar nih, introvert itu kalau difoto terus mukanya gimana? foto genik gak? kalau aku sih kebetulan enggak! Dan bisa dibilang aku paling benci difoto. Foto profil sosmedku beberapa memang pakai foto asli tapi fotonya ya cuma itu-itu aja alias sama semua!

Bahkan dulu waktu kuliah pernah main ke mall bareng teman-teman sebut saja 'geng crot', teman-teman ngajakin masuk foto box buat kenang-kenangan tapi aku kabur ke gramedia. Mungkin dimata mereka, aku ini gak asyik banget. Tapi jujur saja waktu itu aku sebenarnya kesiksa, karena pertama gak suka suana mall yang ramai, kedua gak suka foto-foto.

Apakah gak suka difoto ini ada hubungannya dengan introvert? gak tau juga sih tapi sepertinya enggak juga, karena aku lihat ada tuh introvert yang justru doyan banget selfie terus diposting disosmed. Aku punya hp cuma buat memfoto serangga disemak-semak.

Yah kalau bagiku sih, mau dibilang cuek dan bermuka datar ya gak masalah, emang mukaku begini adanya mau gimana lagi... hahaha....

Salam Malu-malu,
dari pojokan

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Introvert Itu Cuek dan Bermuka Datar, Masak Iya Gitu?"

Baca Juga:

Back To Top