Minggu, 26 Juli 2015

Pengakuan Seorang Introvert

Pengakuan Seorang Introvert || Lahir 2 September 1987, entah bagaimana prosesnya tapi tau-tau menyadari bahwa karakter introvertnya lebih menonjol. Meski awalnya merasa tidak nyaman karena tak seperti orang pada umumnya tapi lambat laun bisa menerima diri sendiri dan justru merasa beruntung karena berkepribadian introvert.

Introvert itu dimata orang lain yang tidak memahami soal seluk beluk kepribadian yang satu ini memang dianggap aneh, dah apakah keberatan dibilang aneh oleh orang lain? tentu tidak, silakan orang mau bilang apa karena memang nyatanya aku aneh juga sih... *hahaha...

Sebagai seorang introvert aku punya banyak hal yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata, seperti merasa lelah ketika berada ditempat yang ramai, beratnya berinteraksi dengan orang-orang baru, ogah mengangkat telpon, enggan membeli sesuatu di pasar yang ramai, bahkan susah makan ditempat keramaian seperti kantin atau restoran cepat saji atau semacamnya. Dan hal-hal lain yang mungkin aslinya sepele dan terlihat mudah dilakukan oleh kebanyakan orang tapi menjadi sangat sulit buatku. Apakah semua introvert seperti ini? tentu tidak! Introvert pun tipenya juga beda-beda, kebetulan aku dapat jatah yang seperti ini.

Intinya buatku kena jatah karakter introvert itu gak masalah meski dicap pendiam, pemalu dan sekitarnya aku ra popo. Anggap aja blog ini CHSI alias catatan hati seorang introvert yang hanya bersumber pada perasaan tanpa berdasar ilmu pasti. Berarti ngawur dong nulisnya? ya nggak ngawur juga kali.... justru nulisnya ini penuh nuansa baper yang jujur.



Kalau ingin menghubungi via sosmed bisa via IG @widhawatitok atau facebook http://www.facebook.com/wong.anteng atau kalo butuh banyak payung souvenir bisa beli ditempatku blog yang Grosir Payung Murah www.payungin.com (malah promosi...hahaha....).

Kalau blog personal selain blog ini ada ketak-ketik alamatnya di www.drpojokan.com yang isinya gado-gado alias random ini itu.

Udah ya,  gitu aja....


Salam Malu-malu,
Dari Pojokan



0 komentar:

Posting Komentar

http://introvertpemalu.blogspot.com