Introvert dan Pemalu adalah dua hal yang berbeda. Aku sih kebetulan mengidap dua-duanya, parah memang tapi rapopo. Dan siapapun kamu, iya kamu! perlu tau tentang introvert, kenapa? ya siapa tau aja kamu, pacar,anak atau siapamu itu introvert jadi biar lebih mudah memahaminya. Blog ini sekedar catatan hitam-putih-kelabu introvert versi sudut pandangku, hanya bersumber pada perasaan tanpa berdasar pada ilmu pasti! Ingat, Orang introvert itu tidak aneh hanya nyleneh (eaaa gitu deh).

Bersepeda Adalah Salah Satu Aktivitas Menyenangkan Bagi Seorang Introvert

Bersepeda Adalah Salah Satu Aktivitas Menyenangkan Bagi Seorang Introvert || Seperti orang pada umumnya orang yang punya karakter introvert pun punya hal-hal yang bisa membuatnya rilex, memang sih hanya duduk menyendiri dan menyepi saja sudah bisa bikin sosok introvert itu rilex. Tapi sebenarnya gak hanya melulu diam, menyendiri dan menyepi karena seorang introvert juga bisa melakukan hal diluar atau outdoor dan itu bisa membuatnya tenang dan senang.

Salah satu aktivitas itu adalah bersepeda, kenapa? karena bersepeda itu sebuah aktivitas yang bisa dilakukan dengan santai untuk menikmati suasana jalan dan mengamati banyak hal. Sosok introvert memang suka mengamati bukan? dan dijalan adalah salah satu tempat yang memungkinkan banyak kejadian yang bisa untuk diamati, misal perilaku para pengendara motor, para pengamen atau pengemis, para penjual dan lain sebagainya.

Aku sendiri pun memang suka bersepeda, biasanya sih cuma sekitar kota Jogja aja, misal dari tamsis ke jembatan lempuyangan, terus galeria mall ke barat hingga tugu, terus keselatan hinggga alun-alun selatan. Pengin sih bersepeda ke pantai atau kemana gitu tapi gak tau jalannya dan kalo sendirian takut, takut nyasar....

Dulu tahun 2011 aku pernah dari Jogja balik ke rumah Klaten naik sepeda ontel dengan waktu tempuh sekitar 3 jam. Itu adalah pengalaman bersepeda terjauh dan ternekatku. Sepanjang perjalanan aku sambil ngitung orang gila, orang kecelakaan dan lain-lain yang sebenarnya gak penting juga sih. Tapi ya gitu deh, menikmati perjalanan dengan santai itu sangat menyenangkan. Jadi ya gitu deh, selain ngeblog di rumah aja aktivitas luar ruangan yang menyenangkan bagiku adalah bersepeda.

Selaku orang yang cinderung introvert memang aku merasa bersepeda adalah aktivitas yang bikin rilex, udah gitu ajah!

Salam Malu-malu,
dari pojokan

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Bersepeda Adalah Salah Satu Aktivitas Menyenangkan Bagi Seorang Introvert"

Baca Juga:

Back To Top